[Trailer] Movie Releases January 2015

january - trailers

Hai, lonely visitors! Selamat tahun baru 2015 ^_^

Tahun baru berarti ada banyak film baru yang akan dirilis dan siap untuk ditonton. Mulai tahun ini gue akan rutin (semoga saja begitu, hahaha) membuat postingan trailer film yang akan dirilis setiap bulannya.

Untuk bulan Januari ini ada lima trailer film pilihan yang merupakan kombinasi film produksi Hollywood, film Indonesia dan film animasi. Jadi ada film apa aja nih yang menarik trailernya?

1. The Boy Next Door

Judulnya boleh aja terdengar seperti film cinta-cintaan remaja, tapi jangan tertipu karena film ini bergenre psychological thriller. Menurut gue ini sangat menarik karena selain aktor utamanya ganteng (Oh, Ryan Guzman, kita seumuran lho.. kamu udah punya pacar belum?), thriller adalah salah satu genre favorit gue.

Meski begitu, trailer berdurasi 2 menit 41 detik ini sedikit membuat gue khawatir. Soalnya lumayan banyak yang ditunjukkan dalam trailer, gue jadi merasa was-was apakah nanti saat nonton filmnya gue masih merasa terkejut? Yah, coba lihat nanti…

Dirtributed by: Universal Pictures
Release date: 23 January 2015

2. Selma

Sejak berkutat dengan buku-buku sejarah dan literatur pendukung untuk skripsi gue tentang masa rasialisme di Amerika, gue selalu tertarik untuk menonton atau membaca hal-hal yang berkaitan dengan topik ini. Makanya begitu gue liat ada trailer film yang mengedepankan sosok Martin Luther King, gue tertarik banget buat nonton.

Selma bercerita tentang perjuangan King atas hak pilih kaum kulit hitam di masa pemerintahan Presiden Lyndon Johnson. Film bergenre drama sejarah ini didukung juga oleh pembawa acara talkshow terkenal Oprah Winfrey.

Distributed by: Paramount Pictures
Release date: 9 January 2015

3. Project Almanac

Time-traveling! Sepertinya sampai manusia benar-benar bisa melakukannya, hal ini akan tetap jadi misteri sekaligus obsesi. Udah banyak banget film dan buku yang mengupas tentang time-traveling. Kali ini sekelompok anak muda digambarkan berpetualang ke sejumlah momen di masa lalu mereka untuk memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan. Trailernya menarik dan gue harap filmnya sama menariknya.

Distributed by: Paramount Pictures
Release date: 30 January 2015

4. Hijab

Dengan berkembangnya tren baju muslim di Indonesia selama lima tahun terakhir, hanyalah soal waktu bagi majalah, buku, seminar, workshop, sinetron maupun film untuk muncul dan membahasnya lebih lanjut. Hanung Bramantyo bersama sang istri Zaskia Mecca, yang dalam kesehariannya juga berhijab, berduet untuk membuat film ini. Zaskia muncul di layar, Hanung sebagai sang sutradara. Warna-warni pastel yang kental mewarnai trailernya dan topik relevan yang diangkat dalam plot, menurut gue jadi keunggulan yang bikin film ini menarik untuk ditonton.

Production by: Dapur Film
Release date: 15 January 2015

5. Strange Magic

Film animasi biasanya menampilkan gambar tokoh dan warna-warni yang memikat, tapi hal itu ga berlaku untuk Strange Magic. Adalah George Lucas yang berada di balik cerita film yang terinspirasi dari A Midsummer Night’s Dream ini. Komedi dan jalan cerita yang memikat membuat trailernya terlihat menarik dan gue ga sabar untuk segera nonton film ini di bioskop.

Distributed by: Walt Disney Studios
Release date: 23 January 2015

Use Facebook to Comment

comments

No Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: